Thomas Tuchel Khawatirkan Cedera Edinson Cavani

edinson cavani paris saint germain psg ligue 1 sepakbola perancis

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel khawatir striker bintangnya, Edinson Cavani bisa absen pertandingan Liga Champions Selasa dengan Manchester United setelah tertatih-tatih saat melawan Bordeaux.

Cavani mencetak gol dari titik penalti tepat sebelum peluit babak pertama dari kemenangan 1-0 tetapi tampaknya melukai dirinya sendiri ketika mengambil penalti.

Tuchel tidak ingin mengambil risiko dan segera menggantikan pemain internasional Uruguay tersebut.

Ketidakhadirannya melawan United tentu akan menjadi pukulan besar bagi sang juara Perancis, karena bintang Brasilnya, Neymar juga harus absen karena cedera pada kedua kaki.

Berbicara selepas pertandingan, Tuchel mengatakan: “Itu bukan kabar baik. Mungkin itu bukan otot utama [paha], tetapi salah satu di dekatnya. Dan kita harus menunggu. Saya belum menemui Edi, ataupun juga dokter. Untuk Manchester United, Saya belum tahu, saya tidak tahu.

“Jika dia tidak ada, jelas saya khawatir. Menendang bola dan harus keluar itu mengkhawatirkan. Jika Edi tidak ada di Manchester, tentu saja itu menjadi hal yang besar.

“Ya, ada banyak nasib buruk – kami tidak memiliki Edi kedua, atau Neymar.”

Meski begitu, gelandang PSG adalah, Marco Veratti bermain 59 menit setelah kembali dari cedera pergelangan kaki, sebelum kemudian digantikan oleh Nikola Maksimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *