Dominasi Lyon Gagal Petik Kemenangan Mutlak Atas Guingamp

dembele olympique lyonnaise lyon guingamp coupe de france sepakbola perancis

Lyon mendominasi sang spesialis piala, Guingamp dengan 2-1, dengan gol-gol dari Moussa Dembélé dan Maxwel Cornet, itu terlalu banyak bagi gol telat Alexandre Mendy, Kamis.

Lyon telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka hingga ke pertandingan ini – termasuk memberikan Paris Saint-Germain kekalahan liga pertama mereka musim ini 2-1 pada Minggu malam – dan kepercayaan diri mereka ditunjukkan saat mereka mendapatkan kemenangan atas pemenang Coupe de France tahun 2009 dan 2014, Guingamp, di Brittany.

Bos Olympique Lyon, Bruno Genesio, sedikit melakukan rotasi skuadnya untuk pertandingan itu, dan Maxwel Cornet yang mencetak gol yang membawa kemenangan (menit 49), mencetak gol dari umpan silang rendah Ferland Mendy yang luar biasa setelah kerja bagus dari Martin Terrier.

Meskipun Alexandre Mendy memberikan peluang kepada timnya di menit-menit terakhir untuk menyusul skor ketika ia menyarangkan bola ke gawang yang kosong dari umpan silang Marcus Coco (menit 88), tim Lyon yang dominan mampu mempertahankan kedudukan, terutama karena penampilan Moussa Dembélé mejadi gol pembuka di awal (menit 7).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *