Bordeaux Serius Pertimbangkan Pulangkan Yann Karamoh Ke Inter

yann karamoh bordeaux intermilan ligue 1 sepakbola perancis

Klub Ligue 1, Bordeaux sedang serius mempertimbangkan untuk memutus kontrak pinjaman mereka atas pemain sayap asal Perancis yang dimiliki Inter, Yann Karamoh dan mengirimnya kembali ke Nerazzurri.

Klub sebelumnya telah merilis pernyataan bahwa mereka telah menangguhkan pemain dengan alasan “tindakan pencegahan karena perilaku yang tidak pantas dan tidak dapat diterima”, tetapi menurut sumber di dalam klub yang tidak bersedia disebutkan namanya, hubungan klub Ligue 1 dengan pemain muda Perancis itu sudah selesai.

Gesekan antara klub dan Karamoh dimulai setelah semifinal Piala Liga Perancis melawan Strasbourg, ketika Bordeaux kalah 3-2. Setelah pertandingan, pelatih Brasil Ricardo Gomes mengkritik penampilan para pemain di ruang ganti, yang menyebabkan Karamoh, yang digantikan pada menit ke-57 pertandingan itu, merasa dipojokkan.

Keesokan harinya, ada pertemuan tim lagi, ketika Ricardo Gomes dan stafnya sekali lagi mempertanyakan sikap para pemain yang ambil bagian dalam pertandingan itu, yang memicu Karamoh untuk bereaksi buruk. Pelatih Brasil menanggapi hal itu dengan mengumumkan bahwa ia tidak akan dipanggil untuk pertandingan Ligue 1 melawan Marseille akhir pekan lalu.

Karamoh juga dipanggil ke pertemuan dengan anggota senior dewan klub serta anggota staf pelatih untuk menjelaskan tindakannya. Selama pertemuan itu, pemain sayap Prancis memberi tahu klub tanpa keterangan yang jelas, dan ia menganggap dirinya pemain Inter dan bukan bagian dari proyek Bordeaux.

Hal itu membuat klub tidak berkenan sama sekali, dan kini klub telah menskorsnya serta serius mempertimbangkan untuk mengakhiri pinjaman dan mengirimnya kembali ke Nerazzurri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *