Mancini Tantang Balotelli Untuk Klaim Tempat Di Italia

mario balotelli olympique de marseille ligue 1 sepakbola perancis

Striker kontroversial masih dperdebatkan mengenai kelayakannya untuk timnas Italia, yang jelas penampilannya harus membaik antara sekarang hingga akhir Maret

Roberto Mancini mengatakan bahwa Mario Balotelli tetap ada dalam rencana Italia-nya, namun menegaskan, bahwa semua itu tergantung pada striker Marseille itu sendiri untuk membuktikan kemampuannya.

Balotelli telah menjalani musim yang bergejolak, gagal tampil mengesankan di bawah Patrick Vieira di Nice setelah laporan kepindahannya ke Marseille juga gagal sebelum musim 2018-19, sebelum akhirnya pindah ke Stade Velodrome bulan lalu.

Ditambah lagi, peran pemain berusia 28 tahun itu di tim nasional juga tidak pasti.

Balotelli kembali dari pengasingan yang panjang dalam pertandingan pertama Mancini menjabat di timnas Italia, Balotelli mencetak gol dalam kemenangan melawan Arab Saudi, tetapi setelah itu ia tidak tampil sejak pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dengan Polandia September lalu.

Sang pemain depan telah bermain dalam dua pertandingan terakhir Marseille, termasuk mencetak gol setelah masuk dari bangku cadangan melawan Lille, dan Mancini membuka jalan bagi sang pemain untuk kembali ke tempat internasionalnya dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami tidak melupakan siapa pun. Mario adalah bagian dari grup,” kata pelatih Italia itu dalam konferensi pers. “Dia mengtahui hal itu dengan baik dan dia juga tahu bahwa semua itu tergantung padanya, bukan saya.

“Sejauh ini dia masih sedikit bermain. [pada hari Minggu] dia baru memainkan pertandingan keduanya dalam beberapa bulan. Tapi jika dia bisa mencetak gol secara konsisten antara sekarang hingga akhir Maret, mungkin dia bisa kembali.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *