“Kami Butuh Payet,” Kata Bos Marseille

dimitri payet marseille ligue 1 liga perancis

Olympique de Marseille sangat membutuhkan kaptennya, Dimitri Payet untuk mengembalikan performa terbaiknya dan menyeret timnya keluar dari keterpurukan, kata bos Rudi Garcia.

Salah satu penyedia assist paling produktif di Eropa dalam beberapa tahun terakhir serta mencetak gol, Payet telah menyadari penampilannya mengalami penurunan – dan tentu saja bukan kebetulan – OM juga terjebak dalam kebiasaan.

Sementara ambisi timnya untuk finish di posisi tiga dan kembali ke Liga Champions UEFA harus mengalami pukulan telak dengan lima pertandingan tanpa kemenangan, Payet gagal berkontribusi untuk tujuan OM dalam sembilan pertandingan liga.

Pemain berusia 31 tahun ini tidak pernah mengalami kemandekan seperti ini sebelumnya, dan menemukannya di bangku cadangan ketika kalah 2-1 pada Rabu dari salah satu mantan klubnya, AS Saint-Etienne, masih tetap terasa mengejutkan.

Garcia menggarisbawahi fakta bahwa pemain yang diberikan tanggungjawab sebagai kapten musim lalu tersebut masih menjadi pemain kunci di Stade Orange VĂ©lodrome, dan tentu saja tim membutuhkannya untuk menjalani pertandingan.

“Tentu kami membutuhkannya, dia pemain top. Saat dia dalam kondisi baik, tim menjadi subur. Tapi aku tidak membantah bahwa dia menurun sejak awal tahun ini.

Pemain tengah Kevin Strootman menambahkan, ” Itu semua tergantung kami, jika kami menang, fans ada di belakang kami dan itu akan membuat segalanya jadi mudah. Dan sekarang kami harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan dukungan mereka.

Akhir minggu ini Marseille akan menghadapi SM Caen dalam pertandingan “harus menang”, karena mereka terus menghadapi fans mereka yang marah sebab pertandingan seri 1-1 di kandang melawan AS Monaco minggu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *